15.9.16

Feyenoord R vs MU, Mencari Penawar Luka

TobaTimes-Manchester United akan memulai perjalanan mereka di Europa League. Tim besutan Jose Mourinho itu akan terbang ke Belanda untuk menghadapi Feyenoord Rotterdam, Jumat (16/9) pukul 00.00 WIB.

Memphis Depay
Setan merah sendiri tengah berada dalam kondisi yang kurang baik jelang laga ini. Mereka baru saja kalah di partai panas Derby Manchester pada akhir pekan lalu dengan skor 2-1. Tentu saja kekalahan ini membuat Wayne Rooney dkk membutuhkan pelampiasan, dan Feyenoord mereka bidik sebagai obat penawar luka mereka tersebut.

Namun meraih kemenangan di kandang Feyenoord bukanlah tugas yang mudah diselesaikan oleh setan merah. Tim besutan Giovanni van Bronckhorst ini tampil perkasa di Eredivisie di mana mereka menyapu bersih kemenangan di 5 laga awal Liga Belanda tersebut musim ini. Oleh karenanya laga ini diprediksi menjadi laga yang sulit bagi kedua tim.

Jose Mourinho sendiri kemungkinan tidak membawa Bastian Schweinsteiger dan Luke Shaw yang cedera pada akhir pekan nanti. Mourinho juga menyebut akan melakukan rotasi pada laga ini sehingga pemain-pemain yang belum mendapat kesempatan bermain akan unjuk gigi pada laga ini.

Di posisi penyerang, nama Marcus Rashford diprediksi akan tampil sebagai starter pada laga ini. Ia akan dibantu oleh trio gelandang kreatif, Memphis Depay, Juan Mata, dan Anthony Martial di belakangnya. Di sektor pertahanan, Chris Smalling dan Phil Jones diprediksi akan mengawal pertahanan setan merah, di mana Timothy Fosu-Mensah akan menggantikan posisi Luke Shaw di Bek Kanan.

Di kubu Feyenoord, Van Bronckhorst dipastikan tidak bisa memainkan Eljero Elia, Kenneth Vermeer, Miquel Nelom, dan Sven van Beek yang mengalami cedera. Oleh karenanya ada beberapa pergantian yang kemungkinan dilakukan oleh legenda Timnas Belanda itu pada pertandingan kali ini.

Van Bronckhorst dipercaya akan memainkan trisula Jens Toornstra, Nicolai Jorgensen dan Steven Berghuis sebagai juru gedor mereka, sedangkan lini tengah mereka akan dipimpin oleh Dirk Kuyt yang dibantu oleh Tonny Vilhena dan Karim El Ahmadi. Di sektor penjaga gawang, Van Bronckhorst akan mempercayakan Brad Jones untuk menjaga gawang mereka dari gempuran lini serang United.(TT/int)

0 comments:

Post a Comment