11.9.16

Haornas, Walikota Tanjungbalai Senam Bersama PNS

Walikota Tanjungbalai M Syahrial (baju kuning) senam bersama PNS.
TobaTimes-Menyambut  Hari Olah Raga Nasional (Haornas), para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tanjung Balai melakukan senam massal di halaman Kantor Walikota Tanjung Balai, Jumat (9/9).

Kegiatan senam kebugaran jasmani diikuti Walikota Tanjungbalai M Syahrial, Sekretaris Daerah (Sekda) Drs H Abdi Nusa dan seluruh pejabat di lingkungan Pemko Tanjungbalai. Walikota Tanjungbalai mengajak seluruh pegawai negeri sipil untuk memasyarakatkan senam kebugaran jasmani di lingkungan masing-masing.

"Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, olahraga senam kebugaran jasmani ini juga bermanfaat untuk meningkatkan prestasi. Oleh karena itu, seluruh PNS di lingkungan Pemko Tanjungbalai harus turut serta memasyarakat senam kebugaran jasmani ini dilingkungan kerja dan tempat tinggal masing-masing," ujar Syahrial.

Walikota berharap, dengan membiasakan diri melaksanakan senam kebugaran jasmani ini, seluruh PNS di lingkungan Pemko Tanjungbalai semakin semangat bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

Untuk itu, intensitas  kegiatan senam kebugaran jasmani kiranya semakin ditingkatkan sehingga meningkat pula semangat kerja, kesehatan jasmani dan rohani dari seluruh PNS terumata yang bertugas dilingkungan Pemko Tanjungbalai. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment