25.8.16

Ayah Pergoki Anak Gadisnya Bercinta di Kamar dengan Pacar


TobaTimes-Hati ayah ini pasti luluh lantak. Pria bernisial ML, warga salah satu desa di Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Sulut, terperangah ketika melihat anak gadisnya, sebut saja Bunga (14), sedang disetubuhi LD alias Lucky (17), pacarnya.

Lucky adalah warga desa tetangga. Mereka dipergoki sang ayah di dalam kamar pada Minggu (21/8) subuh, sekira pukul 03.00 wita. Kasus ini akhirnya dilaporkan ke Polresta Manado Selasa (23/8) siang.

Ilustrasi.
ML mengatakan, saat itu ada acara pesta kawinan di samping rumah. Menjelang subuh, ia bangun dan mengecek apakah anaknya sudah pulang atau tidak. Namun, saat pintu kamar dibuka, ML terkejut ketika melihat anak gadisnya sedang dalam posisi bersetubuh.

“Saya awalnya hanya ingin mengecek apakah anak saya sudah pulang atau tidak, karena d isamping rumah sedang ada acara. Tapi, ternyata dia (Tiska,red) membawa pacarnya masuk ke dalam kamar. Gilanya lagi mereka sudah berset*buh laiknya suami istri, padahal masih di bawah umur,” ujar ML dengan dengan wajah memerah.

Melihat kehadiran ML, Lucky langsung loncat dari ranjang dan menggunakan celana, lalu melarikan diri lewat pintu. Begitu juga dengan Tiska, namun dia tetap di kamar.

“Saya hanya bisa terperangah, seakan tidak percaya dengan kejadian itu. Karena itu saya sudah tidak perhatikan lagi saat pelaku kabur lewat samping saya,” tutur ML.

Sementara itu, menurut pengakuan Tiska, ia dan Lucky sudah pacaran sejak empat bulan yang lalu, tepatnya awal bulan April.

Sementara itu, Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut.

“Hasil Visum telah menguatkan laporan. Kasus ini sudah ditangani pihak penyidik unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)Polresta Manado,”ujar Marsidi. (int)

0 comments:

Post a Comment