25.8.16

21 Pejabat Pemko Tanjungbalai Dimutasi

TobaTimes-Untuk pertama kalinya Walikota Tanjungbalai M Syahrial dan Wakil Walikota Tanjungbalai Ismail menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 21 orang pejabat eselon III dan IV di Aula I Kantor Walikota Tanjungbalai, Rabu (24/8).

Foto bersama usai pelantikan.
Menariknya, acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan dua kali yakni termin pertama pada pukul 10.00 WIB untuk tujuh orang pejabat dan termin kedua pada pukul 15.00 WIB untuk 14 orang pejabat. Untuk termin pertama, pelantikan dilakukan oleh Wakil Walikota Drs H Ismail, dan untuk termin kedua, pelantikan dilakukan ditempat yang sama oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs H Abdi Nusa.

Menurut Sekda Kota Tanjungbalai Drs H Abdi Nusa, pelantikan dan pengambilan sumpah ke-21 pejabat eselon III dan IV tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Tanjungbalai Nomor 820/232/K/2016 tertanggal 16 Agustus 2016.

Untuk pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan termin pertama yang dipimpin oleh Wakil Walikota Drs H Ismail terhadap empat orang pejabat eselon III. yakni Abu Said Lubis SAg menjadi Camat Datuk Bandar, Masfar Suryadi SAg MM menjadi Camat Sei Tualang Raso, Waris SAg menjadi Camat Datuk Bandar Timur, dan Muhammad Ali SIP menjadi Camat Tanjungbalai Utara dan tiga lainnya pejabat eselon IV.a yakni Indra Adiguna SIP menjadi Lurah Gading, Afandi Azhar SE menjadi Lurah Perjuangan dan Yudhi Irfan Lesmana SP menjadi Lurah Tanjungbalai Kota II.

Pada termin kedua yang dipimpin oleh Sekda Drs H Abdi Nusa dilakukan terhadap 14 orang yakni pejabat eselon III.b sebanyak 5 orang, eselon IV.a sebanyak 5 orang dan pejabat IV.b sebanyak 4 orang. Katanya, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan untuk penyegaran dan juga untuk mengisi sejumlah jabatan eselon yang lowong. (bbs/int)

0 comments:

Post a Comment