14.8.16

Di Siantar, Jambret Bonyok Dimassa

TobaTimes-Roy Hutasoit (20), warga Jalan Sibolga, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, bonyok dimassa di Jalan Ahmad Yani setelah tertangkap massa usai menjambret handphone seorang wanita di persimpangan lampu merah Jalan Merdeka–Jalan Ahmad Yani, Jumat (12/8) malam.


Informasi yang dihimpun, aksi penjambretan di persimpangan lampu merah itu dilakukan pelaku bersama temannya Herman dengan mengendarai sepedamotor jenis Suzuki FU.

Waktu itu, korbannya Sarah (21), warga Bangkalan, Kabupaten Batu Bara sedang berdiri di pinggir jalan menunggu angkot sambil memegangi handphonnya.

Melihat mangsa ada di depan mata, Roy dan Herman kemudian membelokkan sepedamotornya ke arah korban. Begitu sepedamotor dekat dengan korban, Roy yang duduk di boncengan langsung merampas handphone dari tangan korban dan selanjutnya tancap gas.

Korban pun berteriak sekuat tenaga hingga sejumlah pengendara yang melintas mengejar sepeda motor pelaku.

Salah satu pengendara sepedamotor berhasil meraih baju Roy Hutasoit dan menariknya. Akibatnya, sepedamotor yang ditunggangi pelaku bersama temannya Herman terjatuh tak jauh dari lampu merah.

Warga pun segera meringkusnya. Sementara temannya Herman berhasil melarikan diri.

Warga yang emosi kemudian beramai-ramai memukuli Roy hingga wajah dan tubuhnya babak belur. Beruntung, sejumlah petugas kepolisian datang ke lokasi dan mengamankan Roy dan sepedamotor Suzuki FU ke Mapolsek Siantar Timur.

Kasubag Humas Polres Siantar AKP Isril Noer, membenarkan saat ini tersangka dan barang bukti tengah diamankan. “Kita masih minta keterangan dari pelaku dan korbannya,” katanya. (bbs/int)

0 comments:

Post a Comment