16.8.16

Siswa SMAN Kehilangan Sepedamotor di Sekolah

TobaTimes-Richard Silalahi (16), warga Jalan Mangga, Kelurahan Parhorasan, Kecamatan Siantar Marihat, tidak menyangka dirinya akan menjadi korban maling yang tengah marak di Kota Siantar.


Ia kehilangan sepedamotor Yamaha IPA warna merah BK  3474 TAT di tempar parkir SMA Negeri 1 Pematangsiantar, Jumat (12/8) kemarin, sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi dihimpun METRO SIANTAR, saat itu siswa SMA Negeri 1 ini bersama temannya Jonathan (15), hendak bermain bola futsal di sekolahnya, dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan ke-71 RI.
Begitu tiba disekolah, Richard memarkirkan sepedamotornya di lokasi parkir depan sekolah dengan mengunci stang. Selanjutnya, Richard bersama Jonathan masuk ke dalam komplek sekolah untuk mengikuti kegiatan olahraga.
Saat Richard lagi sedang mengikuti kegiatan olahraga futsal, diduga saat itu pelaku beraksi dan membawa kabur sepedamotor tersebut. Dan, tak seorang pun temannya yang melihat siapa pelaku pencurian sepedamotor tersebut.
“Sepedamotor saya ketahui hilang, Jumat (12/8) kemarin sekira pukul 16.30 WIB, saat hendak pulang ke rumah. Saya sudah berupaya mencari sepedamotornya yang hilang itu di sekitar lingkungan SMAN 1, namun usaha untuk menemukan sepedamotor saya itu hanya sia-sia saja,” ujar korban Richard di temui di Mapolres Siantar.
Kapolres Siantar AKBP Dodi Darjanto SIK MTTA melalui Kasubbag Humas AKP Isril Noer saat dikonfirmasi, Senin (15/8), membenarkan korban telah membuat laporan. Sementara pelakunya masih dalam lidik.
"Sudah kita terima pengaduannya dan saksi-saksi lagi dikumpulkan keterangannya untuk bahan penyelidikan," tegas AKP Isril. (int)

0 comments:

Post a Comment