14.8.16

Ditangkap Saat Berhubungan Seks di Mobil Curian

TobaTimes-Pasangan mesum ditangkap saat berhubungan badan di dalam mobil curian. Pasangan beda usia itu tak bisa berkutik ketika polisi menangkap mereka saat sedang asik berhubungan badan di kursi belakang.


Laman news.com.au melaporkan, pasangan pria berusia 16 tahun, sedangkan perempuannya berumur 25 tahun. Mereka kepergok berhubungan badan di sebuah taman di Kota Cairns, Queensland, Australia pada Sabtu sore.

Penangkapan itu bermula ketika polisi mengikuti kendaraan yang dicuri remaja pria. Polisi mengamati mobil itu dari kejauhan. Si remaja pria mengemudikan mobil ke sebuah di Jalan McIllwraith, Manoora.

Seorang juru bicara polisi mengatakan, petugas meminta bantuan polisi lain untuk mendekati kendaraan yang dicuri dan mengamati gerak-gerik pelaku pencurian mobil.

Setelah diseldiki, petugas melihat mobil bergoyang dan menyaksikan remaja pria sedang berhubungan badan dengan wanita berusia 25 tahun di kursi belakang.

Remaja pria itu diduga sebagai pelaku pencurian dompet dan kunci mobil di kompleks McCormack St pada Sabtu pagi. Pria itu lantas mencuri kendaraan tersebut.

Remaja pria kemudian menjemput teman wanitanya untuk diajak berkeliling kota. Setelah puas berkeliling, keduanya masuk ke sebuah taman dan berhubungan badan.

Pasangan ini ditangkap tanpa perlawanan. Keduanya lantas dibawa ke tahanan dan didakwa tidak memiliki dokumen kendaraan bermotor.

Anak itu didakwa dengan pasal berlapis. Dia didakwa melakukan pencurian, berusaha melakukan perampokan, menyimpan barang curian, dan mengemudi tanpa surat izin mengemudi. (bbs/int)

0 comments:

Post a Comment