16.8.16

Astaga! Nikita Mirzani Ganti Baju di Depan Banyak Orang


TobaTimes-Tingkah Nikita Mirzani lagi-lagi bikin geleng kepala. Kali ini, mantan kekasih Samuel Rizal tersebut bikin heboh lewat video yang diunggahnya di vidio.com.

Bagaimana tidak bikin heboh, di video tersebut Nikita Mirzani yang tengah liburan di Tokyo, Jepang, nekat mengganti kaos putih yang dikenakannya di hadapan umum. Nikita yang awalnya mengenakan kaos berwarna putih polos, kemudian menimpal kaosnya dan kemudian menggantinya dengan kaos dengan warna senada yang bertuliskan ‘Take Me To Tokyo’.

Nikita Mirzani nampak begitu santai melakukan aksinya tersebut. Pasalnya, meski harus mengganti bajunya di hadapan umum, namun bukan berarti ia menanggalkan kaosnya begitu saja. Nikita mengganti kaosnya dengan cara unik, dengan melepasnya setelah ia mengenakan kaos penggantinya.

Meski begitu bukan Nikita Mirzani namanya jika tak tampil seksi. Di video tersebut, tak hanya pamer perut lewat kaos ganti yang dipakainnya, keseksian Nikita makin bertambah dengan hot pants yang dikenakannya.

Benar saja, video Nikita Mirzani yang diunggah di vidio.com dengan judul ‘Gw ganti baju depan orang banyak ah..’ tersebut begitu menyedot perhatian. Bahkan hingga kini video berdurasi 1 menit 34 detik tersebut sudah ditonton lebih dari 180 ribu orang.

Bukan itu saja beragam komentar pun menyelimuti video Nikita Mirzani tersebut. “Hahaha keren emang dah, gausah ribet ribet ya mbak nikita haha,” ujar mustiana16. “Serasa dunia punya sendiri yaa nikita wkwkw, keep hott nikita!,” sambung akun @Daniel Felico. (ps/int)

0 comments:

Post a Comment