4.12.16

Nyalip 3 Truk, Avanza Hancur, Supir Tewas


TobaTimes, Pulau Rakyat - Raimon Modus Parluhutan (50) meninggal dunia setelah mobil Avanza yang dia kemudikan terlibat kecelakaan beruntun di jalinsum Pulau Rakyat, Asahan.
Avanza hancur usai tabrakan.
Saat itu, Jumat (2/12), sekira pukul 15.30 WIB, Parluhutan seorang diri di dalam mobil Avanza yang ia kemudikan melaju dari arah Medan menuju arah Rantauprapat. Nahas terjadi ketika menyalip tiga truk sekaligus di jalinsum wilayah Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan, Km 197-198, mobil Parluhutan terlibat tabrakan beruntun dengan Mobil Box dan Toyota Hilux yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kuatnya benturan itu, Raimon Modus Parluhutan mengalami luka parah. Oleh petugas kepolisian bersama warga sekitar di Dusun IV, Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan, korban Parluhutan dievakuasi ke Klinik Harapan Kita Mekar Sari. Tapi takdir berkata lain, Parluhutan tidak dapat diselamatkan.

Menurut petugas medis Klinik Harapan Kita, kondisi luka korban Parluhutan cukup parah. Korban Parluhutan mengalami patah tulang belakang, tulang rusuk juga patah.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, ketiga mobil yang terlibat kecelakaan beruntun;  mobil Avanza B 1179 NKW yang dikemudikan korban Parluhutan, mobil box jenis Colt Diesel BK 8731 XC dan mobil Toyota Hilux diamankan di Pos Polisi Polsek Pulau Rakyat.

Kapos Lantas Polsek Pulau Raja AIPTU Erlianto, didampingi Kanit Laka AIPTU Manik membenarkan bahwa dalam kecelakaan beruntun itu pengemudi Avanza meninggal dunia. Saat kejadian, korban Parluhutan diketahui seorang diri.

Untuk penyelidikan kasus ini, pihaknya telah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Termasuk melakukan pemeriksaan terhadap sopir mobil boks bernama Bambang Irianto (35), warga Sidodadi, Kisaran.

‘’Sementara jenazah korban masih berada di Klinik Harapan Kita. Keluarganya sudah dalam perjalanan dari Medan,” ucap Erlianto.

Akibat kecelakaan beruntun itu, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat macet. Namun hanya beberapa saat kemudian langsung terurai setelah kehadiran petugas Sat Lantas Polsek Pulau Rakyat. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment