6.12.16

Wow, Utang ke Rentenir Dibayar dengan Seks



TobaTimes, Tiongkok - Dunia makin aneh. Foto tanpa busana dan video panas wanita-wanita Tiongkok beredar di internet. Foto dan video itu merupakan jaminan ketika para wanita muda itu meminjam uang ke rentenir.
Ilustrasi.
Sejumlah rentenir di Tiongkok mengembangkan sistem jaminan aneh kepada para peminjam uang, yakni foto telanjang dan video panas nasabah digunakan sebagai jaminan saat meminjam uang.

Sistem tersebut dikelola oleh Jiedaibao, jejaring sosial peminjaman uang di Cina. Dengan menggunakan sistem Jiedaibao, rentenir dapat menyebarluaskan fotodan video para nasabah jika menunggak pembayarannya.

Foto dan video mesum itu kini menyebar di salah satu website yang terbuka untuk umum. Seperti dilansir Mail Online, jejaring sosial peminjaman uang, Jiedaibao diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Melalui sistem ini, Jiedaibao memungkinkan pemberi pinjaman untuk beroperasi secara anonim. Namun pemohon diharuskan memberi identitas asli ketika melakukan transaksi.

Selain jaminan foto telanjang dan video hot, sebagian wanita muda Tiongkok yang meminjam uang ke rentenir juga bisa menebus utang mereka dengan layanan seks.

Setelah banyak wanita muda Tiongkok tak mampu membayar bunga dan melunasi pinjaman, foto dan video panas mereka pun tak hanya dikirim ke salah satu web dan media sosial. Foto hot wanita cantik malah dikirim kepada keluarga.

Salah satu korban yang disebar si situs internet yakni Xiao Yu. Wanita cantik ini gagal mengembalikan uang yang dipinjam keluarganya untuk biaya kuliah sebesar 500.000 yuan atau setara dengan Rp 980 Juta. Karena itu, foto dan video bugilnya beredar di internet. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment