4.12.16

Warga Saitnihuta Sambut Nikson Nikson Nababan

TobaTimes, Taput - Warga Desa Saitnihuta Huatoruan I, terharu atas kedatangan Bupati Taput Nikson Nababan ketika menghadiri pertemuan dengan Kelompok Tani.
Nikson Nababan

"Saya sudah berumur 71 tahun, tetapi baru kali ini seorang bupati hadir di tengah-tengah kami dan bisa berdiskusi langsung dengan kami. Terima kasih Pak Bupati dan kami berharap bisa memimpin lagi ke depan. Sehat Bapak ya dan jangan pernah berhenti memikirkan kami," ujar salah seorang petani Togi Lumbantobing, tokoh masyarakat desa itu.

Togi menyampaikan rasa bangga dan terharu karena kehadiran bupati di desa tersebut.

Sementara itu, Bupati Taput Nikson Nababan dan Camat Tarutung Anas Siagian mengadakan pertemuan dengan kelompok tani yang sedang berburu hama tikus di Desa Saitnihuta.

"Terima kasih saya lihat para petani sudah semakin menggeliat dalam bekerja karena pertanian sudah semakin menjanjikan dan sudah dilirik sebagai mata pencaharian yang menjanjikan," ujar Bupati Taput Nikson Nababan.

Nikson menyampaikan agar petani, camat dan kepala desa bekerjasama dan semakin bahu membahu dalam mensukseskan visi Tapanuli Utara sebagai lumbung pangan.

Hal yang sama dikatakatan, Poltak Lumbantobing menyampaikan rasa syukur yang luar biasa atas kepemimpinan Bupati Taput. "Kami sangat bersyukur dan berbangga memiliki pemimpin seperti Bapak. Beliau tidak pernah berhenti memikirkan kami para petani. Terima kasih pak," ujar Poltak.

Demikian halnya Saur M Hutagalung, mengatakan,  perhatian Pak Bupati untuk membangun Taput sudah sangat besar.

"Bapak layak disebut sebagai bapak pembangunan. Kami juga sudah menyebut Bapak Nikson Nababan sebagai Bapak Pembangunan di Taput. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati," ujarnya saat diminta tanggapannya dirumahnya. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment