4.12.16

Jaksa Muda dan Istri Hakim Kepergok Selingkuh di Hotel

TobaTimes, Bali - Dua jaksa jaksa muda tertangkap basah sedang selingkuh dengan istri hakim di sebuah hotel di Bali. Pasangan yang sudah berkeluarga itu dipergoki saat begituan di dalam kamar.
Ilustrasi.
Keduanya adalah DZ (32) dan AMH (30). Keduanya berprofesi sebagai jaksa. DZ sendiri merupakan istri seorang hakim.

Keduanya kepergok selingkuh di kamar Hotel Radha Bali, di Jalan Kartika Plaza, Kuta. Saat ini kedua jaksa tersebut tengah dimintai keterangan di Polsek Kuta berdasar aduan suami DZ.

Menurut informasi, aksi perselingkuhan jaksa DZ sebenarnya sudah dicurigai suaminya sejak beberapa bulan lalu. Beberapa hari lalu, DZ meminta izin kepadanya suaminya, TAP (34) untuk berangkat ke Bali. Tak kehilangan akal, suaminya yang seorang hakim kemudian menghubungi kerabatnya untuk membuntuti DZ selama di Bali.

Berdasarkan pengawasan kerabat TAP, DZ terdeteksi menginap di hotel bersama pria lain, Jumat (25/11) lalu. Di lain sisi, TAP menghubungi kerabatnya yang lain untuk terbang ke Bali. Tujuannya untuk memastikan istrinya berdua dengan lelaki lain. Berdasar penyelidikan sementara, dugaan itu ternyata benar.

“Informasi yang didapat dari karyawan memang benar keduanya menginap dalam satu kamar,” ujar sumber kepolisian.

Adik TAP kemudian menuju kamar hotel kakak iparnya. Lebih kurang 30 menit menunggu, DZ keluar. Dia kaget melihat adik iparnya berdiri di depannya.

“Lho dik, kok di sini, ngapain kamu di sini?” tanya DZ kepada adik iparnya. Adik TAP kemudian bertanya balik mengapa DZ berada di kamar tersebut.

DZ langsung menghindar lalu masuk ke kamar. Saat itulah terkuak aksi DZ. Pasalnya, di dalam kamar juga ada AMH, teman lelakinya. Kasus ini pun akhirnya dilaporkan ke Polsek Kuta.

Kapolsek Kuta I Wayan Sumara beserta Kanitreskrim Iptu Aryo Seno belum bisa dikonfirmasi karena berkali-kali ditelepon tidak menerima panggilan. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment