9.12.16

Istri Kirim Foto Panas ke Pria Tetangga dan Ngajak Main


TobaTimes - Dunia makin gila. Seorang istri berbuat tak senonoh dengan pria lain. Si Suami tentu saja sakit hati dan marah bukan kepalang.
Ilustrasi.
Pengalaman pahit itu dialami Unto (nama samaran). Warga Sampit, Kalimantan Barat itu, hancur lebur karena istri Mela (juga nama samaran) pernah mengajak tetangga berhubungan badan.

Hal itu terungkap darin keterangan Doni, pemilik akun Facebook Rahmadani Febi Distriana, ketika menjadi saksi sidang perkara penyebaran foto panas di Pengadilan Negeri Sampit, Rabu (7/12/16).

Dalam sidang itu, Unto duduk sebagai terdakwa.

Doni mengaku, dia pernah diajak Mela berhubungan badan layaknya pasangan suami istri. Ajakan itu dilontarkan Mela ketika masih berstatus Unto.

Doni juga mengatakan pernah mendapat kiriman foto panas dari Mela. "Waktu itu ada empat foto dikirim Mela ke saya. Dia juga mengajak saya main (bersetubuh) namun tidak saya hiraukan,” ujar Doni.

Doni mengaku tak menerima ajakan Mela karena menyadari bahwa wanita itu masih istri Unto. “Saya tidak menyangka kok bisa empat foto yang dikirim itu bisa disebarkan terdakwa,”  ungkapnya.

Anehnya, kata Doni, akun Facebook-nya digunakan untuk menyebarkan foto panas Mela dan yang melakukan itu adalah Unto, suaminya.

Doni menambahkan, Unto juga menggunakan akun lain bernama Reza Rahadi untuk menyebarkan foto Mela.

Yang lebih pelik, Unto mengatakan mendapat foto panas Mela dari Andrian. Dan Andrian mengaku mendapat foto panas itu dari Mela. Dan itulah yang membuatnya makin sakit hati.

“Masalah ini (selingkuh) tidak ada kaitannya dengan perbuatan saudara. Perbuatan saudara tetap salah, mengapa sampai menyebarkannya. Kalau saudara tidak terima silakan kalau mau dilaporkan itu hak saudara,” kata salah satu hakim kepada Unto. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment