4.12.16

Riani Diselamatkan Sosok Kakek Misterius

 
Riani.

TobaTimes, Siantar - Riani (19), korban begal mengaku, beberapa saat setelah disiksa, dia benar-benar pingsan. Tapi Bon sudah pergi dan membiarkannya sendiri di lokasi kejadian.

Beberapa menit kemudian samar ia lihat ada sosok kakek datang menyapanya. ‘’Aku tidak tahu persis wajahnya. Namun seingatku ia berulang kali berusaha menyadarkanku,” ucap Riani, ketika ditemui di Rumah Sakit Tiara, Jumat (2/12).

Setelahnya, Riani terbangun. Tapi Riani tidak tahu dia sedang berada di mana. ‘’Aku di mana?” kata Riani.

‘’Kau belum meninggal, kata kakek itu,” ujar Riani mengisahkan kembali percakapan singkat dengan sosok orang yang pertama kali menyadarkannya.

Setelah itu, Riani berusaha bangkit dan memakai kembali bajunya. Tapi ketika itu, kakek tersebut sudah tidak ada lagi.

Kemudian Riani pelan-pelan berjalan menuju jalan umum. Tapi karena tidak tahan lagi, Riani terjatuh dan pingsan di pinggir jalan.

‘’Setelah itu aku sudah tidak sadarkan lagi. Sekarang aku baru sadar ternyata sudah berada di rumah sakit,” ucap Riani penuh syukur karena masih diberikan keselamatan.

Atas peristiwa yang dia alami, wajah Riani terlihat lebam-lebam. Riani masih terbaring kesakitan dan harus masih menjalani perawatan medis untuk beberapa saat kedepan. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment