8.12.16

Tabrak Jembatan, Istri Tewas, Suami Kritis


Ilustrasi.
TobaTimes, Siantar - Risda br Simanjuntak (47) tewas di tempat, setelah sepedamotor Honda BK 3407 TAF yang ditumpanginya menabrak titi rumah warga di Jalisum Siantar-Saribudolok, Nagori Janggar Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun.

Sementara, suaminya Parlindungan Sinaga (43), yang mengendarai sepedamotor kritis.

Peristiwa itu berlangsung pada Rabu (7/12) sekira pukul 17.00 WIB. Saat itu, pasangan suami istri yang merupakan warga Jalan JM Joni Gang Sukarela, Kelurahan Medan Timur, Kota Medan, melaju dari arah Raya menuju Pematangsiantar.

Setiba di lokasi kejadian tepatnya di jalan tikungan, Parlindungan tancap gas tanpa memperhatikan kondisi jalan tikungan. Diduga Parlindungan tidak bisa mengendalikan sepeda motornya, sehingga menabrak titi rumah warga.

“Pengendara yang kurang memperhatikan kondisi jalan tikungan, sehingga menabrak titi rumah warga yang berada tepat tikungan jalan tersebut,” ujar Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Sonny Harsono SIK melalui Kanit Laka Aipda Joni Silalahi, Kamis (8/12).

Akibat kejadian tersebut, Risda Simanjuntak isteri dari Parlindungan Sinaga tewas di tempat. Sementara, Parlindungan Sinaga mengalami luka-luka dan sedang menjalani perawatan di RS Vita Insani. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment