8.12.16

Tabrakan, Tulang Patah-patah

 
Ilustrasi.

TobaTimes, Simalungun - Muller Hutajulu (63) warga Jalan Veteran Lingkungan III, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, mengalami luka patah tulang paha kaki kiri dan patah tulang bawah lutut kaki kiri.

Sepedamotor Honda Vario BK 5314 TBB yang dikendarainya tabrakan dengan sepedamotor Vega BK 2625 TAV yang dikendarai Danang Arianto (18), warga Jalan Manggis, Sinaksak.

Peristiwa itu berlangsung di Jalan Umum Siantar-Medan KM 9 Simpang Eben Ezer Sinaksak, Rabu (7/12) sekira pukul 21.15 WIB. Ketika itu, Muller datang dari arah Pematangsiantar menuju pulang ke rumahnya.

Namun, saat hendak menyebrang ke arah sebelah kanan, tiba-tiba muncul sepedamotor Danang dari arah berlawanan. Karena keduanya sama-sama dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan pun tidak teralakkan.

Keduanya pun terhempas di aspal. Masyarakat sekitar yang mendengar adanya benturan tabrakan tersebut langsung ke luar rumah dan berusaha menolong kedua korban dengan melarikannya ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu tak lama kemudian petugas Sat Lantas Polres Simalungun pun tiba ditempat kejadian perkara dan langsung melakukan olah TKP.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Sonny Harsono SIK melalui Kanit Laka Ipda J Silalahi membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini kedua korban sedang menjalani perawatan medis dan barang bukti sudah diamankan di Pos Lantas Dolok Merangir. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment