25.9.16

Polwan Cantik Terpental dari Kaca Mobil, Meninggal di Tempat

 
Ilustrasi.

TobaTimes, Jabar - Seorang personil polisi wanita (polwan) Bripka Anita mengalami kecelakan hebat di jalan Tol Cipali, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (24/9) pagi. Bripka Anita meninggal di tempat.

Kecelakaan itu terjadi saat Bripka Anita hendak menjenguk neneknya yang sakit keras di Brebes Jawa Tengah. Pagi itu, dia berangkat dari Depok dan berencana menjenguk sang nenek.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan, Bripka Anita bertugas di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Depok di bawah Polda Metro Jaya.

Bripka Anita mengalami kecelakaan tragis di Tol Cipali kilometer 125 arah Cikopo menuju Palimanan sekitar pukul 10.00 WIB. Bripka Anita yang mengendarai mobil Toyota Avanza keluar jalur dan menabrak pembatas tebing hingga mobil hancur. Mobil nahas tersebut terjun ke parit dengan posisi semua ban di atas.

“Korban meninggal di tempat. Mobilnya ringsek. Saat kejadian korban terpental keluar dari kaca depan mobil,” ucap Sutomo.

Menurut Sutomo, Bripka Anita menyetir seorang diri. Korban terpental keluar dari mobil dengan posisi tertelungkup ke aspal. Anita masih mengenakan seragam dinas Polri lengkap dengan rompi hijau khas Polantas.

“Korban anggota Samsat Depok di bawah naungan tanggung jawab Polda Metro Jaya, bukan Polresta Depok,” tambah Sutomo. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment