28.9.16

Goh Bun Guan Ditemukan Tewas di Mobil


TobaTimes, Simalungun - Warga Nagori Gunung Serawan, Kecamatan Bandar Masilam, Simalungun, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat dalam mobil yang sedang diparkir di pinggir jalan, Senin (26/9) sekira pukul 13.30 WIB.

Ilustrasi.
Setelah diselidiki, korban diketahui sebagai Goh Bun Guan (61) Warga Jalan Sudirman, Kelurahan Sri Padang, Kota Tebing Tinggi. Korban ditemukan warga dalam sebuah mobil Taft Hiline BK 9327 XN dengan posisi telungkup dan sudah tidak bernyawa.

Personel Polsek Perdagangan yang mendapat laporan langsung terjun ke lokasi dan mengevakuasi korban ke RSU Perdagangan untuk keperluan visum.

Menurut keterangan warga di sekitar lokasi penemuan, sebelumnya sekira pukul 12.00 WIB, Goh Bun Guan terlihat mencuci mobilnya di pinggir sungai yang tidak jauh dari lokasi. Setelah selesai mencuci mobil, korban masih sempat terlihat hendak pulang ke rumahnya di Tebing Tinggi. Namun akhirnya korban ditemukan tak bernyawa dalam mobilnya.

Novi (45) Warga Nagori Gunung Serawan mengatakan, biasanya korban datang ke sekitar lokasi untuk melihat ladangnya yang berada di Bakaran Batu, Huta I Nagori Gunung Serawan. “Setahu kami, setelah melihat ladangnya korban biasanya pulang sore harinya kerumahnya di Tebing Tinggi,” ujarnya.

Sementara itu kemarin sekira pukul 14.30 WIB, istri korban datang ke RSU Perdagangan untuk melihat jenazah suaminya. Sesuai keterangannya, selama ini korban memang ada menderita sakit di kepala dan di tubuhnya. Diduga korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Sementara tim medis dan polisi yang melakukan visum juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban. Tak lama kemudian, istri korban langsung membawa jenazah ke rumah duka di Tebing Tinggi untuk disemayamkan.

Kapolsek Perdagangan, AKP Asmara didampingi Kanit Reskrim Ipda TL Simamora SH dan Kanit Intel Iptu MT Nasution, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment