27.9.16

Kapolsek Sei Kepayang dan BP Mandoge Diganti


TobaTimes, Kisaran - Pergantian posisi jabatan kapolsek dan setingkat kabag berlangsung di Mapolres Asahan, Senin (26/9). AKP Eri Prasetiyo, sebelumnya menjabat Kapolsek Bandar Pasir (BP) Mandoge dipercaya menggantikan AKP Rahmadani SH MH menjabat Kapolsek Sei Kepayang.
Kapolres AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK menyematkan tanda pangkat. 
Sebagaimana diketahui bahwa AKP Rahmadani sendiri telah mendapat tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Batubara. Kemudian jabatan yang dulunya diemban AKP Eri Prasetiyo, dipercayakan kepada AKP Rudi Candra SH MM, sebelumnya menjabat sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit III Dit Resnarkoba Polda Sumut.

Selain serah terima jabatan dua kapolsek, acara yang dipimpin langsung Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK itu juga melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Asahan, dari Kompol Joni Harahap kepada AKP Warsiman SH MH, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Hukum di Polres Asahan.

“Kompol Joni Harapan memasuki persiapan masa purnawirawan," ungkap Tatan.

Usai acara sertijab, Kapolres AKBP Tatan Dirsan menerangkan, pelaksanaan sertijab sebagai bagian dari program peningkatan kinerja personil dalam pengembangan karir ke depan yang semakin penuh tantangan, demi menjaga keamanan di tengah-tengah kehidupan masyarakat di Kabupaten Asahan.

"Mudah-mudahan, kinerja para personil di Polres Asahan, usai pelantikan ini lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi," ujar Tatan.

Pada kesempatan itu, Tatan menyampaikan terima kasih kepada para pejabat yang lama telah mendedikasikan darma bakti selama menjabat di kesatuaan Polri, khususnya di Polres Asahan. Ia juga menyampaikan selamat bertugas kepada pama yang mendapat amanah.

“Saya harapkan loyalitas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sehingga kamtibmas di Asahan aman terkendali," tandas Tatan. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment