29.9.16

Ternyata, Chistiano Ronaldo Suka Selingkuh

TobaTimes - Sebuah majalah gosip di Italia bernama Chi, menurunkan laporan berkenaan dengan kehidupan asmara sang megabintang. Dalam laporan tersebut, dikatakan bahwa Ronaldo mengencani dua perempuan hot pada waktu bersamaan.

Seperti dilansir 101 great goals, majalah tersebut mencantumkan wawancara dengan Cristina Buccino yang diketahui berkencan dengan Ronaldo di Ibiza sepanjang liburan musim panas lalu.

Dalam wawancara itu, Buccino mengungkapkan proses pertemuannya dengan Ronaldo pada sebuah kesempatan. Beberapa saat kemudian, keduanya pun langsung berkencan.

“Saya tiba di tempat ini dan Cristiano Ronaldo berada di sana. Pandangan mata kami bertemu dan kemudian dia mengundang saya untuk makan malam. Dia adalah orang yang hebat,” ucapnya kepada Chi yang dilansir 101 great goals.

Ketika ditanya apakah ia dan Ronaldo memiliki hubungan khusus, Buccino memberikan jawaban diplomatis.

“Saya harus katakan adalah bahwa Cristiano Ronaldo adalah keren. Cristiano adalah seorang cowok yang murah hati dan seorang pria sejati yang tahu bagaimana untuk merayu seorang wanita,” jawabnya.

Namun, ada yang janggal yaitu wawancara yang dilakukan kepada pacar Ronaldo itu dilakukan ketika Ronaldo diberitakan tengah mengencani eks Miss Spanyol Desire Cordero.

Namun sayangnya, Chi tidak memiliki bukti kuat apakah benar Ronaldo saat ini sedang berpacaran dengan Buccino atau tidak. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment