30.9.16

Avanza Raib dari Depan Rumah

Ilustrasi.

TobaTimes, Siantar - M Efendi Harahap, warga Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Marihat, Kecamatan Siantar Simarimbun, sangat terkejut ketika tidak menemukan lagi mobil Avanza BK 1479 WP miliknya parkir di depan rumahnya.

Peristiwa itu berlangsung pada Minggu (25/9) lalu sekira pukul 07.00 WIB. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar Rp190 juta.

Berdasarkan informasi, sebelumnya mobil tersebut diparkir di depan rumah tepatnya di depan Alfamart yang tak lain adalah tempat usahanya. Seperti biasanya, setiap pagi mobil tersebut dipanaskan.

Saat hendak memanaskan mobil tersebut, Efendi sontak terkejut karena tidak melihat lagi mobilnya di depan rumah. Beberapa warga yang sedang ngopi di warung depan rumah korban melihat mobil tersebut dibawa orang ke arah Kecamatan Tanah Jawa.

Saat itu korban langsung melakukan pengejaran dengan mengendarai sepedamotor. Namun, pengejaran itu tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya, korban membuat laporan ke Polres Siantar.

Kasubag Humas Polres Siantar AKP Isril Noer, ketika dikonfirmasi, membenarkan peristiwa tersebut. Setelah menerima laporan itu, pihaknya langsung menerjunkan personel untuk melakukan pengejaran. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. (TT/int)


0 comments:

Post a Comment