22.11.16

Siswa Kelas 6 SD Hilang Saat Buang Sampah


TobaTimes, Sibolga - Rapillah Pratama (11) warga Jalan Mahoni arah gunung, Kelurahan Pancuran Dewa, Kecamatan Sibolga Sambas dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya, Sabtu (19/11) sekira pukul 12.00 WIB.
Ilustrasi.
Kejadiannya bermula saat Rapillah disuruh buang sampah dan sampai hari ini tidak pulang-pulang ke rumah. Cerita tersebut disampaikan Rifo Ifandi Pasaribu, salah seorang dari pihak keluarga. Katanya, bocah yang duduk dibangku sekolah kelas 6 SD 081240 yang terletak dijalan Merpati tersebut belum juga ditemukan.

"Hari Sabtu itu, dia pulang sekolah dijemput orangtuanya. Setelah ganti baju, Rapillah disuruh buang sampah, setelah itu dia nggak kembali lagi kerumah," Kata Rifo, Senin (21/11).

Diceritakan, sebelum disuruh membuang sampah, Rapillah anak dari pasangan Sofa Saipullah dan Nasrani Pasaribu itu memang sempat dimarahi orang tuanya. Namun hal itu merupakan hal yang biasa antara anak dan orangtua.

"Jadi sudah dua malam Rapillah nggak pulang, kami sudah mencari kemana-mana tapi nggak ketemu. Biasanya kalau dimarahi, seperti itu, suka pergi.  Cuma nggak nyangka saja dia nggak pulang lagi, kami sudah lihat, katanya Rapillah pergi ke daerah ancol melihat orang memancing, tapi waktu kami cek kesana, tidak ada," ungkapnya

Waktu keluar dari rumah lanjut Rifo menjelaskan ciri -ciri bocah tersebut sebelum pergi membuang sampah. Rapillah mengenakan baju warna pink dan celana pendek kotak-kotak. Ciri-ciri lain, dia berbadan gemuk dan berkulit putih. "Orangnya gemuk, kulitnya putih, " bebernya.

Rivo berharap, Rapillah bisa kembali kerumahnya dengan selamat. Dan meminta kepada seluruh masyarakat apabila ada melihat atau mengetahui keberadaan Rapillah diharapkan dapat mengantarkan anak tersebut kerumahnya.

"Kepada seluruh masyarakat kami mohon bantuannya. Bila melihat dan menemukan Rapillah harap menghubungi pihak keluarga di nomor telepon 085262507434, atau mengantarkannya kerumah orang tua Rapillah di Jalan Mahoni No 18 Arah gunung. Karena kedua orangtuanya sangat sedih kehilangan Rapillah,” harapnya. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment