24.11.16

Gubsu Resmikan Kantor Bupati Paluta


TobaTimes, Paluta - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Tengku Erry Nuradi meresmikan gedung Kantor Bupati Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) di Jalan Lintas Gunung Tua-Psp, KM 3, Rabu (23/11).
Gubsu resmikan Kantor Bupati Paluta.
H Tengku Erry Nuradi datang ke Paluta didampingi Wakil Ketua DPRD Sumut Parlinsyah Harahap dengan menggunakan Helikopter milik Polda Sumut.

Dia tiba di Paluta sekitar pukul 09.30 WIB yang landas di lapangan tobat, Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak dan disambut langsung oleh Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap, Walikota Psp Andar Amin Harahap SSTP, Ketua DPRD Muklis Harahap, Wakil Bupati Riskon Hasibuan, Kapolres Tapsel AKBP Ronny Samtana, Dandim 0212/TS Letkol (INF) Septa Viandi dan undangan lainnya.

Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap menyampaikan, kantor Bupati Paluta berdiri sejak 2014 lalu dan baru tahun ini diresmikan oleh Gubernur Sumatera Utara.

Kehadiran Gubsu di daerah itu, bupati berharap agar Paluta dibantu melalui APBD Sumut untuk menyiapkan pembangunan insfrastruktur di daerah ini.

Menyikapi hal itu, Gubsu Tengku Erry Nuradi mengaku bangga melihat antusiasnya masyarakat menghadiri peresmian kantor bupati yang begitu megah itu. “Kalau tidaklah karena cinta, tidaklah mungkin saya hadir di sini,” kata Gubsu disambut tepuk tangan dari tamu undangan.

Gubsu juga mengatakan bahwa bupati merupakan tokoh senior Sumut yang harus dihormati dan merupakan sosok pejuang yang harus dijadikan contoh dan panutan. “Meski saya gubernur dan beliau bupati. Pak Bachrum adalah guru saya,” katanya.

Dengan diresmikannya kantor bupati yang megah ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat baik itu pelayanan bidang pemerintahan maupun pelayanan dalam bidang pembangunan. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment