23.11.16

Ali Tambunan Terpilih Lagi Pimpin Golkar Labura


TobaTimes, Aek Kanopan - Ali Tambunan kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar (PG) Kabupaten Labuhanbatu Utara pada Musyawarah Daerah (Musda) II PG Labura yang berlangsung di Aula Hotel Anugerah Leidong Timur, Minggu (20/11).

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gokar (PG) H Ngogesa Sitepu turut hadir dan membuka Musyawarah Daerah (Musda) II PG Labuhanbatu Utara (Labura) ini. Demikian juga hadir Ketua DPP PG H Rambe Kamarul Zaman, Wakil Ketua DPD PG Sumut yang juga merupakan Bupati Labura H Kharuddin Syah, Wakil Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, sejumlah ketua DPD PG dari kabupaten tetangga dan undangan lainnya.

Dalam arahannya, Ngogesa menyebutkan musda merupakan wadah untuk mengambil keputusan tertinggi di tingkat kabupaten. Melalui musda diharapkan lahir program yang akan membesarkan partai di masa yang akan datang.

Ia juga berharap agar pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Labura dapat bekerja keras untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Labura. Sebelumnya Ngogesa juga mengapresiasi kepada seluruh peserta Musda karena dapat berjalan lancar dan ketua terpilih secara aklamasi.

Sementara Bupati Labura H Kharuddin Syah yang juga Wakil Ketua DPD PG Sumut dalam sambutannya menyatakan, Partai Golkar DPD II Kabupaten Labura berhasil menambah 1 kursi dari 5 kursi yang diperoleh periode sebelumnya.

Ia juga optimis jika ada kerja sama yang baik antara semua elemen, PG Labura pada pemilihan umum 2019 mendatang dapat meraih 12 kursi. "Saya optimis, Partai Golkar Labura akan meraih 12 kursi pada pemilu yang akan datang," katanya.

Turut memberikan sambutan Ketua DPD PG Labura H Ali Tambunan, Ketua Panitia Musda II PG Labura Johannes Harianja dan Ketua DPP PG H Rambe Kamarul Zaman MSc MM.

Hadir dalam acara itu sejumlah Ketua DPD kabupaten lain seperti Benteng Panjaitan (Asahan) dan H Parinsal Siregar (Labuhanbatu). Selain itu nampak hadir sejuah pimpinan partai politik lain seperti Syahrul Siagian (PAN), Irwanto (Gerindra) dan Misno serta HM Rulis Harahap dari NasDem. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment