26.11.16

Sepasang Kekasih Curi Sepedamotor Karena Tak Ada Uang


TobaTimes, Siantar - Sepasang kekasih kompak mencuri sepedamotor. Mereka sering beraksi di Kota Pematangsiantar.

Ilustrasi.
Mereka berhasil ditangkap, Jumat (25/11/16). Kedua pelaku itu merupakan sepasang kekasih, bernama Dodi Armando (17), warga Lorong 2 Parluasan, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara dan Lina Sitorus (15), warga Kampung Tempel, Belakang GOR, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur.

“Sedangkan seorang pelaku lainnya bernama Rudi (17), warga Jalan Rakutta Sembiring, Kelurahan Naga Pita, Kecamatan Siantar Martoba masih dalam pengejaran, karena berhasil melarikan diri dengan membawa sepedamotor yang dicurinya,” ujar Kapolsek Siantar Barat Iptu Davit Sinaga.

Ia menuturkan, sebelumnya sepedamotor Suzuki Spin BK.3181 TAK milik korban Ade Kurniawan yang diparkirkan di depan warnet di Jalan Mataram 1, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Kamis (24/11) sekira pukul 01.00 WIB, diambil oleh ketiga pelaku pada pukul 04.00 WIB.

“Diketahui korban saat hendak pulang ke rumah dan melihat sepedamotor miliknya sudah tidak ada lagi. Kemudian korban melaporkan ke Polsek Siantar Barat. Selanjutnya piket jaga membuka rekaman CCTV dan mengenal ciri-ciri wajah pelaku adalah anak punk yang sudah beberapa kali diamankan,” ungkap Iptu Davit Sinaga

Selanjutnya personel polsek  Siantar Barat menangkap dua orang pelaku yang sedang mangkal di warung tuak di dekat bantaran rel KA. Namun seorang lagi tersangka sedang membawa sepedamotor tersebut untuk dijual karena tidak ada uang,” jelasnya. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment