22.11.16

Jatuh dari Sepedamotor, Digilas Truk


TobaTimes, Batubara - Kecelakaan maut terjadi di jalinsum 101-102 Medan-Kisaran, terjadi Minggu (20/11) malam, sekira pukul 20.00 WIB. Akibat insiden tersebut, seorang pengendara sepedamotor meninggal di lokasi kejadian.
Ilustrasi.
Peristiwa tabrakan maut tersebut terjadi antara sebuah truk Colt Diesel, truk tronton dan sebuah sepedamotor. Kecelakaan itu terjadi didahului dengan insiden senggolan antara truk Colt Diesel (tidak diketahui nomor polisinya) melaju datang dari arah Kisaran menuju arah Medan, dengan sepedamotor Yamaha Vega juga tanpa nopol dari arah berlawanan.

Kejadian itu tepatnya di depan RM Rhio Mas, di Dusun I, Desa Siparepare, Kecamatan Air Putih, Batubara. Akibat senggolan tersebut, sepedamotor Yamaha Vega yang ditumpangi korban langsung terjatuh. Yang mengendarai sepedamotornya Diki Andrean (22), warga Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, terjatuh ke kanan.

Sementara M Fajar (20), warga Gang Keris, Kelurahan Indrasakti, Kecamatan Air Putih, Batubara, yang sebelumnya berada di boncengan terjatuh ke kiri badan jalan. Begitu Fajar terjatuh, sebuah truk Tronton yang juga tidak diketahui nopolnya melintas dan langsung menggilas tubuh korban M Fajar.

Akibat kejadian itu, M Fajar meninggal di tempat kejadian perkara dengan kondisi luka parah terutama di bagian wajah dan kepala. Sedang Diki, mengalami luka robek pada kening, serta memar pada bagian tubuh lainnya.

Warga setempat dan pengguna jalan bersama personil kepolisian Lalulintas Poslantas Indrapura yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban ke Klinik Mulia Harapan untuk mendapatkan perawatan medis atas luka-lukanya.

Kapolres Batubara AKBP S Bonaparte Silalahi SIK, melalui Kapos Lantas Indrapura AIPTU J Sihaloho membenarkan peristiwa kecelakaan itu dan kasus kecelakaan tersebut masih ditangani pihak Poslantas Indrapura. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment