17.12.16

Thailand Vs Indonesia, Ini Ramalan Bintang Film Porno Amerika


TobaTimes - Seorang bintang film panas asal Amerika bernama Vicky Vatte, memang sudah terkenal sebagai salah satu fans fanatik Timnas Indonesia. Menjelang pertandingan final malam ini, Vatte kembali menyampaikan dukungan.
Vicky Vette mengenakan kostum Timnas Indonesia.
Kali ini ia bahkan memiliki ramalan tentang skor akhir laga leg kedua Final Piala AFF 2016 yang akan dihelat di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/12) pukul 19.00 wib.

Dalam cuitannya melalui akun twitter miliknya, @vickyvette ia meramalkan bahwa laga nanti akan berakhir sama kuat alis imbang seperti kala Indonesia bertandang ke Vietnan, yakni 2-2.

Dia meramalkan, pemain yang akan menjebol gawang Thailand adalah Stefano Lilipaly dan Boaz Salossa.

I predict.. #Indonesia 2-2 #Thailand Final Leg.. #Indonesia win! (goals by @Stefan0Lilipaly & @Boaz86Salossa rt!#AFFSuzukiCup pic.twitter.com/rrllAqYsw1

Demikian cuitan Vette. Ia juga kecewa mengetahui bintang Indonesia Andik Vermansyah cedera dan tak bisa diturunkan di laga penentuan tersebut, ia pun berang bukan main.

"Sialan, tak ada Andik Vermansyah di leg 2 untuk Indonesia?! Itu menyebalkan!” cuitnya.

Karena itu, ia memberikan dukungan moril berupa sebuah ciuman agar pemain asli alumni Pesebaya Surabaya itu agar bisa cepat sembuh. “Ciuman untuk @andik_vermansah -Semoga cedera lututmu segera membaik,” katanya.

Seperti diketahui, Indonesia hanya butuh hasil imbang dengan skor berapapun untuk memastikan diri sebagai juara Piala AFF 2016. Sedangkan Thailand, minimal harus menang 1-0 atau skor berapapun dengan margin 2 gol atau lebih. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment