13.12.16

17 Desember, Natal Pasibor Pematangsiantar


TobaTimes, Siantar - Perayaan Natal sekaligus pengukuhan pengurus Parsadaan Siallagan, Anak, Boru, Bere dan Ibebere (Pasibor) Kota Pematangsiantar dan sekitarnya akan diadakan di Jalan Parapat KM 4,5 nomor 88 Simpang 2 Pematangsiantar, Sabtu 17 Desember, mulai pukul 10.00 WIB.
Ilustrasi.
Hal ini dikatakan Ketua Panitia Perayaan Natal AKBP (P) Anton Siallagan didampingi Sekretaris Timbul P Siallagan SH dan Bendahara A Erwin Purba kepada wartawan di sela sela rapat pemantapan,  Senin (12/12) sore.

Tema Perayaan Natal Keluarga Besar Pasibor Kota Pematangsiantar ‘Tinggallah di dalam Aku (Yoh 15 : 1-8). Sementara, sub tema sukacita Natal, mengajak keluarga Pasibor teguh dalam Tuhan sehingga diberkati. Sebagai pengkhotbah Pdt Dr Rospita br Siahaan (dosen STT Pematangsiantar).

AKBP (P) Anton Siallagan mengatakan, perayaan Natal sekaligus pengukuhan pengurus Pasibor Kota Pematangsiantar dan sekitarnya diperkirakan dihadiri ratusan anggota, karena hingga saat ini sudah ratusan anggota yang mendaftar ke tiap koordinator kecamatan. Dijadwalkan juga hadir Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasibor Dr Haposan Siallagan SH MH dan Sekjen Edward HS Siallagan dan  pengurus lainnya termasuk pengurus Pasibor Tanah Jawa, Tigadolok, Sidamanik, Parapat dan daerah lainnya.

AKBP (P) Anton Siallagan mengakui semua marga Siallagan, boru, bere dan ibebere khususnya yang ada di Kota Pematangsiantar, akan diundang untuk bersama-sama mengikuti acara perayaan Natal dan pengukuhan pengurus Pasibor kota Pematangsiantar periode 2016-2021.  Untuk itu, AKBP (P) Anton Siallagan, berharap semua keluarga besar Pasibor kota Pematangsiantar hadir semuanya.

Pada acara itu, kata AKBP (P) Anton Siallagan, direncanakan akan diadakan acara manortor bersama pengurus dan semua anggota Pasibor Kota Pematangsiantar dan sekitarnya, pengurus DPP Pasibor dan undangan dari daerah lainnya.

Adapun pengurus DPD Pasibor P Siantar -sekitarnya yang akan dikukuhkan yakni Penasehat R Siallagan (A Farlin Siallagan), Op Sumenak Siallagan dan AKP H Sinaga. Ketua umum AKBP (P) Anton Siallagan, Ketua 1 A Jimmi Siallagan da Ketua 2 A Krista Siallagan. Sekretaris Umum Timbul P Siallagan SH, Sekretaris 1 A Melodi Siallagan dan Sekretaris 2 Op. Toman Tampubolon. Bendahara Umum AErwin Purba dan Bendahara 1 A Saputra Siallagan Dilengkapi bidang-bidang lainnya. Seperti bidang Adat dan budaya R Siallagan, Bidang Kerohanian  St TP Siallagan SH dan Diak R br Butar butar. Bidang Organisasi dan SDM  Hartama Siallagan, Pemberdayaan Wanita Ny A. Siallagan br Tambubolon, Humas  A Winda Siallagan dan
Bidang Kepemudaan Ober Siallagan dan H Bakkara. Sementara bidang keamanan  AKP D Sinaga.

Sektor 2 Siantar Simarimbun A Ando Siallagan, Siantar Selatan Op Toman Tampubolon, Siantar Utara Mardi Siallagan, Siantar Timur A Hermanto Siallagan, Siantar Martoba A Sebastian Gultom, Siantar Sitalasari Nasip Siallagan/A Devi Siallagan, dan Siantar Marihat A Winda Siallagan. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment