16.12.16

Ramalan Leg Pertama Jitu, Ini Ramalan Primbon Leg II Thailand Vs Indonesia...


TobaTimes - Pertandingan leg kedua Final Piala AFF 2016 antara Thailand dan Indonesia akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12) pukul 19.00 wib. Sabtu sekitar pukul 19.00 Wib itu, atau jam kick off, disebut dengan Sabtu Legi.
Tim Garuda merayakan kemenangan Leg pertama.
Namun, berdasarkan penanggalan Jawa, ketika sudah melewati waktu Ashar, maka saat itu sudah dianggap masuk hari berikutnya, alias hari Minggu Pahing.

Dalam ramalan primbon Jawa, warna keberuntungan pada hari Minggu adalah hitam atau putih. Sedangkan Pahing, warna keberuntungannya adalah merah. Seperti diketahui, Timnas Indonesia memiliki seragam tandang berwarna putih-putih-putih dengan warna hijau di ujung lengan dan bagian leher.

Sementara, kiper Kurnia Meiga menggunakan seragam dengan warna sama, yakni hitam-hitam-hitam dengan pelet merah di bagian ujung lengan.

Jika Thailand kembali mengenakan seragam utamanya kala mereka bertandang ke Stadion Pakansari kemarin, maka dipastikan, Indonesia bisa jadi lebih banyak dinaungi keberuntungan.

Pasalnya, Timnas Indonesia besar kemungkinan bakal memakai seragam tandang yakni putih-putih-putih dengan sang kiper yang memakai seragam warna hitam-hitam-hitam.

Terserah Anda mau percaya atau tidak, tapi ramalan primbon leg pertama terbukti benar. Mari dukung dan doakan bersama agar Indonesia Juara Piala AFF 2016. (TT/int)

BACA RAMALAN LEG PERTAMA: Ramalan Primbon, Indonesia VS Thailand, Pemenangnya Adalah...

0 comments:

Post a Comment