15.12.16

Radja Nainggolan: Indonesia Harus Juara


TobaTimes - Gelandang Timnas Belgia berdarah Batak yang kini membela AS Roma, Radja Nainggolan, ternyata memiliki perhatian khusus kepada Timnas Indonesia.
Radja Nainggolan
Saat peluit panjang wasit menghentikan laga leg pertama Final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12) malam wib dengan skor 2-1, ia pun langsung memberikan ucapapan selamat kepada punggawa Merah Putih.

Ia juga sangat berharap agar tanah kelahiran ayahnya itu bisa membawa pulang trofi juara Piala AFF 2016 dan mencatatkan sejarah untuk pertama kalinya.

"Selamat atas kemenangan malam ini yang diraih Timnas Indonesia. Satu pertandingan lagi dan trofi (juara Piala AFF 2016) akan menjadi milik kalian," cuit Radja.

Perhatian pemain bergaya rambut khas itu memang bukan kali ini saja. Sebelum laga terbut ia juga memberikan dukungan dengan mengunggah video yang ia tujukan kepad skuad Garuda.

“Saya doakan semoga Timnas Indonesia mendapat keberuntungan di final Piala AFF dan semoga Indonesia juara!” demikian penggalan kalimat yang disampaikannya dalam video tersebut. Video dukungan Nainggolan itu kemudian diunggah ulang Stefano Lilipaly dan menjadi viral di dunia maya.

Indonesia masih harus menjalani leg kedua Final Piala AFF 2016 di kandang Thailand di Stadion Rajamangala, Minggu (17/12) mendatang. Laga itu sendiri dipastikan tidak akan berjalan mudah. Pasalnya, Thailand hanya membutuhkan kemenangan 1-0 atau skor berapapun dengan margin 2 gol.

Sementara, penyerang sayap energik Andik Vermansyah pun dipastikan tak akan bisa memperkuat Timnas Indonesia di laga tersebut. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment