17.12.16

Sedih Bah! Tak Ada Lapangan, Tim Garuda Latihan di Hotel

 
Berlatih di hotel.

TobaTimes, Bangkok - Timnas Indonesia berlatih dengan kondisi fasili‎tas seadanya pada Kamis (15/12/16) malam di Bangkok, Thailand. Karena tak ada lapangan di belakang hotel, mereka pun berlatih di lantai 10 hotel fourwings, Bangkok.

Jangan bayangkan lantai 10 seperti lantai-lantai hotel yang ‎lain, yang berisi kamar-kamar. Di hotel tempat Timnas menginap jelang laga final leg kedua Piala AFF 2016, pada 17 Desember nanti, lantai 10 adalah ruangan fitnes.

"Ya, nggak ada lapangan. Di belakang ternyata adanya halaman orang. Jadi Timnas latihan di samping tempat fitnes dan kolam renang," kata Bandung Saputra, Media Officer Timnas, Kamis malam.

Karena itu, latihan pun terbatas asal pemain-pemain bisa menggerakkan ototnya dan melakukan recovery otot setelah kelelahan bermain pada Rabu (14/12/16) malam.

"Ini untuk membuang asam laktat saja sehabis main. Karena tempat terbatas, latihan pun nggak lama. Yang mimpin asisten pelatih, latihan sekita 15-20 menitan saja," katanya.

Seluruh pemain mengikuti latihan kecuali Andik Vermansah ‎yang beristirahat di kamarnya karena memang tak memungkinkan untuk bergerak berlebihan. Leg kedua final Piala AFF 2016 sendiri bakal digelar Sabtu (17/12/16). (TT/int)

0 comments:

Post a Comment