5.11.16

Istri Nyerah, Tak Kuat Layani Suami 5 Kali Sehari


TobaTimes - Ini pengakuan seorang istri, sebut saja Mela (nama samaran). Ia punya suami hiperseks dan tak kuta harus mandi basah 5 kali setiap hari.

Ilustrasi.
Mela (27) dan suaminya Unto (32), masih tergolong pangan muda. Unto bekerja sebagai debt collector di sebuah perusahaan peminjaman uang dengan jaminan di Serang, Banten. Meskipun suami seorang debr collctor, tapi ternyata biaya kehidupan rumah tangga sering defisit.

Pasalnya, Unto doyan meminjam uang hingga utangnya segudang tersebar di mana-mana. Terutama utang ke kantor yang mencapai ratusan juta. Lantaran tidak jujur soal uang yang tak jelas peruntukannya, ibu dua anak ini lalu menyeret sang suami ke Pengadilan Agama.

Di sana, Mela melayangkan gugatan cerai untuk Unto. Alasan Mela, ia tak pernah dinafkahi suami dan tidak dihargai sebagai istri.

"Capek punya suami enggak jujur soal keuangan. Punya suami debt collector, tapi biaya hidup malah tekor,” ujar Mela.

Mela kesal dengan sikap Unto yang mengatur keuangan sendiri untuk membiayai rumah tangga selama enam tahun. Buat keperluan sehari-hari, permintaan Mela hanya ditakar suami. Sehari buat belanja hanya dijatah Rp 20 ribu, kadang disuruh mengutang ke warung.

Giliran waktunya makan, banyak permintaan yang aneh-aneh, maunya menu yang enak-enak. “Gila kan, uang gaji dia ke mana? Enggak pernah dikasih ke saya tuh, gaji pertama doang, selanjutnya ga ada,” ujarnya ketus.

Nah, giliran di ranjang, pria menikahinya tahun 2009 itu, selalu ingin terpenuhi hasratnya. Unto selalu marah kalau Mela tak mampu memberikan servis memuaskan sampailelah. Unto terbilang hiperseks.

Dalam sehari, Mela bisa mandi lebih dari lima kali akibat Unto terus-terusan minta dilayani tak mengenal waktu dan tak merasa lelah.

“Saya bukannya enggak mau memberi kepuasan, tapi sudah ilfil duluan. Boro-boro semangat, lebih baik diam, enggak banyak gerakan. Makanya, kita sering cekcok gara-gara bahas gituan,” ucapnya.

Pas malam pertama bagaimana?

“Saya servis abis sampai molor. Waktu itu kan belum tahu kelakuan dia sebenarnya,” katanya.

Kalau tidak sampai terpuaskan saat berhubungan suami istri, Unto suka uring-uringan dan bersikap menyebalkan. Amarah demi amarah kerap dia lontarkan sampai berdampak pada pengurangan jatah belanja. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment