30.10.16

Rebutan Wanita Panggilan di Acara Ultah Berujung Penganiayaan


TobaTimes - Seorang pria bernama Roso merayakan ulang tahun ke-45 di kawasan eks lokalisasi Gunung Taraf Bayur, Sempaja Utara, Samarinda, Kalimanntan Tomur (Kaltim).

Ilustrasi.
Usai pesta, dia harus berurusan dengan polisi. Roso kemudian diperiksa di Polsekta Samarinda Utara dini hari Selasa (25/10).

Menurut informasi, saat pesta ultah itu,  dia mengajak sejumlah rekan untuk menenggak  minuman keras (miras) di kawasan tersebut. Dalam perayaan itu, salah seorang rekan Roso, sebut saja Dudu (43), mengajak seorang perempuan yang diketahui merupakan PSK.

Ternyata, Roso menaruh hati kepada perempuan tersebut. Beberapa kali Roso mengajak duduk berdampingan, namun si perempuan lebih manut dengan kemauan Dudu. Tidak puas, ditambah pengaruh miras, Roso mulai naik pitam. Dudu yang melihat gelagat kurang baik langsung duluan pamit.

Di luar, Dudu menanti Roso untuk membicarakan hal tersebut. Sempat terjadi adu mulut, Roso yang datang dengan sebotol minuman keras lantas memecahnya kemudian menggoreskan ke wajah Dudu.  Setelah itu, Roso pergi dan Dudu dibawa ke RSUD AW Sjahranie.

Dudu tidak tinggal diam. Dia pun menghubungi aparat penegak hukum. Setiba di lokasi kejadian, polisi mengamankan senjata sebagai barang bukti. Pelaku pun diamankan di kediamannya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Erick Budi Santoso menuturkan, keributan yang berujung penganiayaan ditengarai masalah rebutan perempuan panggilan.

"Keduanya sudah ditemukan dan kami upayakan damai, karena pelaku maupun korban memiliki hubungan pertemanan," ujar Erick. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment