12.11.16

Pengurus KONI Madina Dilantik


TobaTimes, Madina - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Utara H Gus Irawan Pasaribu melantik pengurus KONI Kabupaten Madina periode 2016-2020 di Lapangan Tapian Siri-Siri Syariah Panyabungan, Kamis (10/11).

Gus Irawan lantik pengurus KONI Madian.
Pelantikan ini sekaligus pengukuhan pengurus Koordinator KONI di  tingkat kecamatan se-Kabupaten Madina oleh Ketua Umum Miswaruddin Daulay.

Dalam sambutannya, Gus Irawan Pasaribu menekankan kepada seluruh pengurus KONI agar memiliki prinsif dan niat tulus, kerja keras dalam membangun olahraga dalam mencapai prestasi gemilang ke depan. “Tanamkan niat yang tulus, kerja keras untuk mewujudkan prestasi olahraga yang lebih baik,” ujar Gus Irawan.

Ia juga mengingatkan agar semua pengurus berkerjasama dan saling koordinasi, apalagi tantangan olahraga ke depan semakin serius. Ia juga meminta Pemkab Madina turut berperan dalam membangun dunia olahraga di semua pengcab yang ada di Madina.

“Jika semua pihak turut membantu, kita yakin semangat olahraga ke depan akan lebih baik,” sebut Ketua Komisi VII DPR RI itu.

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Madina Miswaruddin Daulay dalam sambutannya mengatakan, semua pengurus sudah sama-sama punya komitmen untuk membangkitkan semangat olahraga ke depannya.

Miswaruddin juga optimis dalam kepengurusan mereka akan menghasilkan prestasi-prestasi olahraga dan melahirkan atlet-atlet handal dalam menyongsong semua kompetisi olahraga di semua tingkatan.

“Dan kami yakin, selama kepengurusan ini, atlet Madina bisa bertarung di PON yang akan datang. Namun, untuk mewujudkan keinginan kita itu, perlu kerja sama yang baik dengan semua stakeholder khususnya kerjasama yang baik di internal organisasi,” ujar Calon Wakil Bupati Madina di Pilkada 2015 lalu itu.

Sementara, Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dalam arahannya mengatakan, pengurus KONI diharapkan memberikan sumbangsih dan kontribusi pemikiran dan ide dalam membangun dunia olahraga di daerah itu. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment