9.11.16

Donald Trump Terpilih jadi Presiden AS, Ini Tanggapan Selebritis Hollywood

Hasil sementara Pilpres AS.

TobaTimes - Secara mengejutkan, Donald Trump keluar sebagai pemenang di Pemilu Amerika Serikat 2016, mengalahkan kandidat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Kemenangan Trump ini banyak menuai protes dari pendukung Hillary, termasuk para selebriti Hollywood, seperti halnya Katy Perry. Lewat akun Twitter-nya, Katy Perry menuliskan status bernada emosional. Dia bahkan menyerukan kepada follower-nya untuk tidak tinggal diam.

"We will never be silenced. #LOVETRUMPSHATE,” tulisnya. Lebih jauh ia menulis, "Jangan duduk diam. Jangan menangis. Bergeraklah. Kita bukan bangsa yang akan membiarkan kebencian memimpin kita,” lanjutnya.

Sementara penyanyi Jennifer Lopez tetap memberikan dukungan untuk Hillary. “That’s My Girl! #NewYork #ImWithHer,” tulisnya. (TT/int)

Selebriti lain yang juga terlihat kecewa adalah Lady Gaga. Seorang pemilik akun gagamonster96 memposting foto Lady Gaga menangis di dalam mobil usai kabar kepastian tersebut.

“Lady Gaga menangis di mobilnya hari ini di Kota New York, usai menerima kabar bahwa Donald Trump menang dalam pemilihan presiden. #ElectionNight #LoveTrumpsHate,” tulis gagamonster96. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment