10.11.16

Pejabat Ditahan Karena Cabuli Siswi SMK

Ilustrasi.

TobaTimes - Seorang pejabat di Pemrintah Kabupaten Cianjur Jawa Barat, berinisial HR, akhirnya ditahan polisi karena diduga mencabuli siswi SMK.

HR  merupakan Kepala Sub Bidang Penghargaan dan Kesejahteraan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cianjur. HR ditahan di Mapolres Cianjur sejak Senin (7/11/16).

Menurut informasi, HR dan siswi tersebut memang mempunyai hubungan pertemanan yang baik, karena siswi tersebut pernah melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di lingkungan BKPPD.

Kemudian pada Jumat (4/11/16), siswi yang bersekolah di Kecamatan Pagelaran itu sedang berada di Kecamatan Cianjur, dan mencoba menghubungi HR dengan tujuan meminta pertolongan. Siswi SMK itu meminta tolong karena sudah mengenal HR dengan baik.

“Menurut informasi yang berkembang, karena siswi itu meminta dijemput oleh HR, datanglah HR ini. Karena tidak memungkinkan untuk dibawa ke kantor, akhirnya HR membawanya ke suatu tempat di daerah Cipanas. Di sana saya tidak mengetahui apa yang terjadi,” beber Kepala Bidang Pembinaan Disiplin dan Penghargaan, BKPPD Kabupaten Cianjur, Deden Supriyadi.

Namun menurut Deden, HR merupakan seseorang yang kental dengan ajaran agama. Karena itu, Deden tidak yakin HR mencabuli HR.

“Bukan melakukan pembelaan. Tetapi kalau sepengetahuan saya di lingkungan BKPPD, HR itu orang yang rajin beribadah dan sulit dipercaya untuk melakukan hal tidak senonoh seperti itu,” tambah Deden.

Saat ini, lanjut Deden, pihaknya tengah menunggu pemeriksaan dari pihak aparat kepolisian untuk turut melakukan sanksi terhadap HR.

“Jika memang alat bukti yang diadukan pelapor itu kuat dan terbukti, maka kami akan melakukan penindakan sesuai dengan perintah Bupati Cianjur dan aturan yang berlaku,” tegas Deden. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment