11.11.16

Heboh! Bak Truk Kontainer Lepas, Nyaris Hantam Rumah Warga


TobaTimes, Siantar - Kehebohan terjadi Jalan Medan KM 5,5 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis (10/11) pagi. Bak mobil truk kontainer bermuatan keramik terlepas dari kendaraan dan hampir menghantam rumah warga.

Bak truk kontainer lepas.
Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu  namun membuat arus lalu lintas sempat macet. Beberapa saat berselang, personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Siantar yang mendapatkan informasi itu langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan lalu lintas.

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, insiden itu bermula ketika Truk Kontainer BK 8316 BP tersebut melaju dari arah Medan menuju Siantar.

Setibanya di lokasi kejadian, truk yang dikendarai Mulyadi, supir truk yang merupakan warga Kota Medan, oleng dan seketika bak terguling. Truk itupun menghantam pagar rumah warga serta lampu jalan. Setelah itu, arus lalu lintas pun langsung macet.

"Kami dari Medan mau ke Siantar," ucap Arif, kernet Truk singkat tanpa menyebutkan muatan yang ada di dalam truk tersebut.

Sementara itu, sejumlah warga sekitar yang ditanyai wartawan, menuturkan bahwa mereka hanya melihat truk itu oleng dan langsung terguling. "Nggak tau gara-gara apa. Mungkin ngantuk supirnya itu," jelas warga.

Bripka Erdi, salah satu personel Sat Lantas Polres Siantar mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab terjadinya insiden itu.

"Masih kita selidiki penyebab pastinya. Truk sudah kita amankan. Supir dan Kernetnya juga akan kita mintai keterangan lebih lanjut," terangnya.

Erdi pun membenarkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. "Nggak ada korban. Supir dan Kernetnya itu sehat. Hanya pagar rumah dan lampu jalan saja yang rusak," tambahnya.(TT/int)

0 comments:

Post a Comment