12.11.16

Angkot Tabrak Gerobak Pedagang Goreng


TobaTimes, Siantar - Angkot bernomor polisi BK 1132 TAN menabrak sepedamotor Mega Pro BK 6986 TAN yang dikendarai marga Tumanggor dan boncengan dengan marga Silalahi. Setelah menabrak sepedamotor, angkot tersebut juga menabrak Gerobak Sorong penjual gorengan.

Ilustrasi.
Peristiwa itu berlangsung di Jalan Sutomo tepatnya di depan RSUD dr Djasamen Saragih, Jumat (11/11) sekira pukul 16.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, Tumanggor dan Silalahi mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih.

Sementara supir Pepabri yang belum diketahui identitasnya melarikan diri dan meninggalkan mobil di lokasi kejadian.

Angkot Pepabri dengan nomor pintu 28 itu diduga ugal-ugalan melaju dari arah Jalan Asahan menuju Pasar Horas. Setiba di lokasi kejadian, supir tidak memperhatikan sepedamotor yang melaju searah di depannya, sehingga sepedamotor tersebut ditabrak dari belakang.

Setelah menabrak sepedamotor, Pepabri banting stir ke kiri dan menabrak Gerobok Sorong penjual gorengan.

Menurut warga sekitar, mobil Pepabri tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan. Setiba di lokasi kejadian, supir Pepabri tidak bisa mengendalikan mobil sehingga terjadi kecelakaan. Pasca kejadian tersebut, supir langsung melarikan diri dengan meninggalkan mobil di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Siantar Ipda Jahrona Sinaga, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Mobil angkot Pepabri dan sepedamotor korban sudah diamankan di Polres Siantar. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment