17.10.16

Perkantoran Pemkab Paluta Segera Diresmikan Gubsu

 
Perkantoran Pemkab Paluta.

TobaTimes, Paluta - Pembangunan Kantor Bupati salah satu upaya menyelenggarakan pemerintahan yang baik dan efisien untuk memberikan pelayanan kepada publik.

Dan setelah pembangunan sudah selesai, penggunaan kantor Bupati Paluta dan SKPD akan diresmikan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi MSi.

Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap, melalui Kabag Humas M Alis Hasibuan SSos, kepada MetroTabagsel mengatakan, kantor pemerintahan milik Pemkab  Paluta yang berada di Jalan Lintas Gunung Tua-Psp, Km 4, Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, akan diresmikan Kamis (20/10).

“Gubsu yang akan langsung meresmikan,” katanya.

Sesuai agenda sebut Ali, Kamis (20/10) Gubsu Tengku Erry Nuradi akan berangkat dari Medan menuju Paluta melalui Bandar Udara Aek Godang. Setibanya di Bandar Udara Aek Godang, gubernur beserta rombongan akan di jemput Wakil Bupati Paluta H Riskon Hasibuan dan langsung menuju Rumah Dinas Bupati Paluta, Jalan Perwira, Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak.

Selain acara peresmian Kantor Bupati, agenda lainnya yakni acara sidang adat pemberian marga Harahap kepada Gubsu Tengku Erry Nuradi dan selanjutnya pada pukul 14.00 WIB, Gubsu akan langsung meresmikan Kantor Bupati yang didampingi Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap.

Sedangkan persiapan untuk pelaksanaan peresmian, panitia juga sudah menyebar undangan ke seluruh Kepala Daerah (KDH) se-Tabagsel, Kapolres Tapsel, Dandim 0212/TS,  Kejari Paluta serta pejabat lainnya untuk dapat bersama-sama menghadiri peresmian Kantor Bupati. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment