19.10.16

Diejek Suami Seperti Hidung Babi, Istri Bawa Anaknya Bunuh Diri

 
Ilustrasi.

TobaTimes - Seorang suami di Rusia mungkin sekadar bercanda. Tetapi, candaannya berakibat fatal. Suami tersebut adalah Oleg Ponomarev. Kegemarannya menggoda istri yang sudah memberinya seorang anak lelaki itu terlibat putus asa.

Tidak sekadar bersitegang yang memicu perpisahan, Anna Ozhigova yang baru berusia 33 tahun itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari apartemen orang tuanya.

Yang tragis, Anna yang tinggal di Omsk, Rusia, itu mengajak serta anak lelaki mereka yang berusia delapan tahun, Gleb. Keduanya meninggal dunia setelah tubuh mereka menyentuh lantai dasar apartemen.

Alasan keputusan gelap mata itu terkesan tidak penting. Oleg kerap menirukan suara babi saat melihat istrinya. Itu dilakukan Oleg setelah sang istri melakukan operasi plastik untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

Namun, berdasar keduanya, hasil operasi itu sangat buruk. Alih-alih terlihat sempurna, hidung Anna terlihat seperti hidung babi. Hiks…

Dipaparkan rekan-rekan Anna, operasi yang membuat lubang hidung temannya bertambah besar itu adalah pemicu semua depresi yang dialami Anna.

Pasangan itu menjadi mudah bertengkar dan kemudian berpisah. Apalagi Oleg suka bercanda dengan menirukan suara babi, oink, oink, setiap kali melihat Anna. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment