20.10.16

Kedatangan Gubsu ke Paluta Ditunda

T Erry Nuradi
 TobaTimes, Paluta - Kedatangan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi ke Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) ditunda.

Gubsu sebelumnya dijadwalkan akan berada di Kabupaten Paluta, Kamis (20/10) untuk meresmikan perkantoran milik Pemkab yang berada di Jalan Lintas Gunung Tua-Psp, Km 4, Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak.

Asisten II Pemkab Paluta Ali Akbar Siagian memebnarkan penundaan kedatangan orang nomor satu di Sumut itu.

“Iya benar, kehadiran Gubsu ke Paluta untuk meresmikan kantor bupati untuk sementara waktu ditunda,” katanya via selulernya, Rabu (19/10).

Hal senada disampaikan Kabag Humas M Ali Hasibuan. Katanya, sesuai jadwal, Gubsu Tengku Erry Nuradi akan berada di Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak. Selain acara peresmian, Gubsu juga nantinya akan mengikuti sidang adat pemberian marga.

Ketika ditanya kapan jadwal Gubsu akan melakukan peresmian kantor bupati, Ali Hasibuan belum bisa memastikan jadwalnya. Sebab masih menunggu kabar selanjutnya.

Sedangkan persiapan untuk pelaksanaan peresmian, panitia juga sudah menyebar undangan ke seluruh Kepala Daerah (KDH) se-Tabagsel, Kapolres Tapsel, Dandim 0212/TS, Kejari Paluta serta pejabat lainnya untuk dapat bersama-sama menghadiri peresmian Kantor Bupati. (TT/int)


0 comments:

Post a Comment