17.10.16

Mayat Perempuan Tak Dikenal Mengapung di Danau Toba

 
Ilustrasi.

TobaTimes, Simalungun - Suasana di Desa Pardamean, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Tobasa, mendadak heboh, Minggu (16/10) kemarin sekira pukul 23.00 WIB. Pasalnya, mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengapung di pinggiran Danau Toba tepatnya di belakang Sopo Pagar Batu desa itu.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari ikan di Danau Toba. Tak berapa lama kemudian, warga sekitar langsung ramai di lokasi kejadian. Namun tak seorang pun warga yang mengenal mayat wanita tersebut. Penemuan mayat itu lalu dilaporkan ke Polsek Lumban Julu.

Personel Polsek Lumban Julu kemudian tiba di lokasi dan mengevakuasi mayat wanita tersebut untuk dibawa ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Pantuan wartawab di rumah sakit, wanita memiliki ciri-ciri kulit sawo matang, tinggi sekitar 166 centimeter, gemuk dan rambut lurus. Ditemukan memakai baju kaos warna coklat garis-garis.

Dari dalam kantong celana ditemukan uang Rp32 ribu, namun tidak ditemukan tanda pengenal seperti KTP, SIM atau pun identitas lainnya.

Kanit Reskrim Polsek Lumban Julu Iptu Amar Manurung, mengatakan, mayat wanita tersebut ditemukan dalam kondisi telungkup. Tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban.

“Mayat tersebut sekarang berada di Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih untuk divisum. Bagi warga yang mengenali mayat wanita itu supaya melaporkan kepada keluarganya,” ujarnya. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment