12.8.16

Guru Dianiaya dan Ditelanjangi Ortu Murid

TobaTimes-Menyedihkan. Seorang guru dianiaya dan ditelanjangi orang tua siswa, lalu diarak keliling dalam kondisi tanpa busana. Guru itu ditelanjangi lantaran tertangkap basah melakukan hubungan badan dengan seorang siswi.


Aksi pria bermarga Li itu dipergoki orang tua siswa. Tak pelak, para orang tua siswa mengamuk dan menghakimi Li. Mereka menuduh Li sebagai pemerkosa.

Insiden tersebut terjadi di sekolah menengah di Kota Xintai, Provinsi Hebei, China utara. Aksi penganiayaan Li direkam, lalu disebar di media sosial. Dalam waktu singkat, video tersebut langsung menjadi viral.

Dalam video itu, Li terlihat jongkok di dekat komplek perumahan dalam kondisi benar-benar tanpa busana alias telanjang.

Li dipukuli belasan orang tua siswa. Mereka juga merobek pakaian Li. Sang guru berusaha menutupi bagian intimnya dengan tangannya.

Penduduk setempat kemudian menelepon polisi saat melihat Li diarak telanjang dan diteriaki pemerkosa karena selingkuh dengan siswi berusia sekitar 17 tahun.

Petugas keamanan kemudian mengamankan guru tersebut dan menemukan sejumlah luka serius di sekujur tubuhnya. Pemerintah setempat membawa Li ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sebelum ditahan untuk kepentingan penyelidikan.

Pejabat dari Biro Pendidikan di kabupaten itu telah menskorsing Li dan sekarang bekerja sama dengan polisi dalam pemeriksaan yang sedang berlangsung. (bbs/int)

0 comments:

Post a Comment