29.10.16

Cinta Kandas, Suami-istri Kompak Sama-sama Selingkuh


TobaTimes - Suami istri ini mungkin sudah sama-sama tidak cinta. Sudah 4 mereka asyik dengan selingkuhan masing-masing meski setiap hari masih saling sapa.

Ilustrasi
Si suami sebut saja namanya Unto (35), dan istrinya bernama Mela (34). Mereka yang bekerja sebagai sales motor memilih  ngekos bersama selingkuhan masing-masing. Keduanya kompak dan seakan sudah tidak mau tahu dengan urusan masing-masing.

Uniknya, setiap hari keduanya tetap bertemu dan saling sapa. Tapi rasa cinta di hati Unto dan Mela sepertinya sudah lenyap tak berbekas. Uniknya lagi, mereka sama-sama selingkuh dengan teman mereka sesama sales.

"Suami dulu yang mulai. Dia selingkuh dulu, ya mana bisa aku biarkan. Akhirnya saya selingkuh juga sama teman dia yang sama-sama sales,” kata Mela di sela-sela gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Jumat (28/10) lalu.

Mela mengaku sangat bangga dengan pekerjaannya sebagai sales. Bagi dia, pekerjaan sales sangat menyenangkan dan memiliki banyak tantangan. Apalagi, sales menjadi pekerjaan secara turun menurun. Orang tua Mela juga dulunya bekerja sebagai sales.

Perkenalan Unto dan Mela juga karena mereka sering bertemu di kantor. Karena menikah, Mela akhirnya resign dari kantornya dan pindah ke dealer lain.

Setelah setahun menikah, Mela mulai kepincut dengan sales satu dealernya. Tapi awalnya dia tidak berani untuk selingkuh karena takut ketahuan suaminya.

Akan tetapi, wanita asal Manukan itu mulai sering mendengar bahwa suaminya jalan dengan sales lama yang juga sahabatnya.

”Dua kali saya lihat mereka jalan. Tengkar terus isinya, ya karena dia ketahuan selingkuh ya akhirnya saya juga selingkuh,” kata ibu satu anak itu.

Sebulan kemudian Unto mengetahui istrinya selingkuh. Tak terima, Mela menantang pula kalau dirinya menggugat cerai.

”Suami tidak berani. Karena saya tidak suka lagi sama suami, ya sudah saya ngekos sama pacar saya. Lha seminggu kemudian, suami kok ikut sekamar dengan pacarnya. Satu kos pula dengan saya,” kata Mela.

Unto pun mengaku dia dan istrinya satu tembok kamar kos. Kebetulan, anak mereka dititipkan di rumah orang tuanya. Makanya, mereka jarang bertemu orang tua mereka.

”Kadang suara begitu (berhubungan badan, Red) kedengaran. Biarin aja. Ini saya digugat karena istri mau kawin sama pacarnya,” kata Unto. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment