27.11.16

Gadis Manis Ini Hilang, Pulanglah! Keluarga Sedih...


TobaTimes, Siantar - Dina Revanza (14), siswi SMA Negeri 6 Pematangsiantar, warga Jalan Bangau, Kelurahan Sipinggol-pinggol, Kecamatan Siantar Barat, pergi meninggalkan rumah sejak Senin (14/11) malam. Tidak ada pesan. Bahkan nomor handphone-nya tidak dapat dihubungi.

Dina Revanza.
Saat ini keluarga khawatir terhadap keberadaan Dina Revanza. Arjun (45), ayah korban menduga Dina pergi karena tidak terima permintaannya pindah dari SMA Negeri 6 ke salah satu sekolah swasta di Siantar tidak dipenuhi.

Awalnya, kepergian Dina diperkirakan hanya sementara. Namun setelah 10 hari dirinya mulai curiga.

‘’Kami berharap kepada orang yang mengetahui dimana anak kami, agar memberitahukan kepada kami. Kalau Dina membaca berita ini, tolong pulanglah nak. Kami khawatirkan kamu,” kata Arjun, kepada METRO SIANTAR, Kamis (24/11).

Selama ini, Dina tinggal di Jalan Bangau bersama neneknya dan seorang adik perempuannya. Tidak ada masalah yang dikeluhkannya, selain ingin pindah. Bahkan kepada gurunya di SMAN 6, rencana kepindahannya sudah disampaikan.

‘’Saya sudah cek ke sekolah, tidak ada yang mengetahui keberadaannya. Kawan-kawannya juga tidak tahu. Tapi dari gurunya, Dina pernah meminta tolong untuk dibantu pindah sekolah,” kata Arjun.

Dijelaskan Arjun, saat kepergian Dina, dirinya berada di luar kota.

Dia juga tidak melaporkan kejadian itu ke polisi karena harapannya Dina segera kembali jika suasana hatinya sudah tenang. Ia berharap Dina segera ditemukan dan jika ada yang melihat agar mengabarinya di nomor 0812-6088-5527. (TT/int)
 

0 comments:

Post a Comment