23.9.17

Saat Diintip ke Dalam, Rupanya Sudah Tergantung...


TobaTimes - Supriyati (56) sangat sedih karena permintaan suaminya untuk dibelikan sarapan ternyata permintaan terakhir. Ketika pulang membeli sarapan, Suprianti melihat suaminya Karseno (60) sudah tewas tergantung di ruang tamu rumahnya, Kamis (21/9/17).

Jasad korban ketika dievakuasi.
Supriyati mengatakan, ia mengetahui suaminya tewas tergantung di ruang tamu setelah mengintip melalui celah pintu. Saat itu ia baru pulang membeli sarapan untuk suaminya. Saat dipanggil, tidak ada sahutan dari dalam rumah. Lalu Supriyati mencoba membuka pintu rumah, tapi pintu juga terkunci dari dalam.

Supriyati lalu mengintip dari celah pintu rumah. Alangkah terkejutnya ia melihat suami tercintanya sudah tergantung di ruang tamu rumahnya, di Lingkungan V Jalan Sawo Kecamatan Kisaran Timur Asahan.

“Pas diintip ke dalam, rupanya bibi liat paman gantung diri. Trus bibi masuk lewat jendela, karna pintu di kunci dari dalam,” ucap Suryono keponakan Supriati saat ditemui wartawan dikediaman korban, sekira pukul 11.00 WIB.

Suryono mengatakan, pamannya diduga bunuh diri karena faktor penyakit yang diderita selama ini. "Pamanku udah lama sakit bang, komplikasi. Selama ini kerjaannya tukang kusuk," katanya.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Bayu Putra Samara S.IK membenarkan kejadian ini. “Benar. Tadi pihak keluarga minta tidak usah diautopsi, memang ada sakit almarhum selama ini,” ucap Bayu. (bbs/int)
 

0 comments:

Post a Comment