19.9.17

Kecelakaan Maut, 2 Siswi Cantik Tewas Mengenaskan


TobaTimes - Kecelakaan maut terjadi di jalan menuju Pantai Binasi PAL Tujuh, Barus, Tapanuli Tengah (Tapteng). Sepedamotor yang dikendarai Bunga Sinaga (15) dan Hizraini Tanjung (15) bertabrakan secara frontal dengan sepedamotor yang juga dikendarai dua pemuda, Ari dan Kiki, warga Sorkam Barat.

Jenazah korban saat akan dimakamkan.
Akibat peristiwa itu, Bunga dan Hizraini yang masuh duduk di bangku kelas 2 dan kelas 1 SMA Negeri 1 Barus, tewas secara mengenaskan dengan tubuh penuh luka. Mereka sempat dilarikan ke rumah sakit untuk pertolongan, tapi nyawanya tak tertolong.

Peristiwa memilukan itu terjadi pada Minggu (17/9/17). Kedaunya sudah dimakamkan Senin (18/9/19) dalam satu makam di lokasi  pemakaman keluarga di Desa Gabungan Hasang, Kecamatan Barus, Tapteng.

Bunga mengalami pendarahan di bagian kepala dan masih sempat dilarikan RS namun tidak dapat ditolong. Sedang Hizraini langsung meninggal di lokasi kejadian.

Menurut informasi, kedua kendaraan datang dari arah berlawanan. Bunga dan Hizraini hendak pulang ke Barus. Sementara sepeda motor jenis jenis matic datang dari arah Barus menuju Sorkam dikenderai Kiki dan Ari. Ari dan Kiki yang berboncengan juga terpental ke beram jalan dan dilarikan ke RS Pandan, Tapteng.

Saat disemayamkan di rumah duka, ratusan siswa SMA Negeri 1 Barus terlihat mengelilingi jenazah sahabat mereka. Tak ada lagi canda dan tawa dari kedua gadis belia yang merupakan anak bungsu dalam keluarga masing-masing. Ratusan pelayat juga tampak hadir dan sejumlah ungkapan dukacita berupa papan bunga tampak menghiasi rumah duka keduanya.

Kepala Desa Bukit Patupangan Sahlul Tanjung mengatakan, jalan pantai Binasi PAL Tujuh memang sudah banyak menelan korban jiwa, sehingga setiap pengendara harus mematuhi aturan lalulintas jika melintas di kawasan itu. "Mereka sedang jalan-jalan sore namun terjadilah musibah itu," katanya. (bbs/int)

0 comments:

Post a Comment