22.12.16

Raja Nainggolan pun Ikutan, Katanya: Pokoknya Om Telolet Om


TobaTimes - Heboh ‘Om Telolet Om’ sungguh menyihir seluruh belahan dunia. Setelah musisi dan selebritas dunia, kini para  sepakbola dunia ikut dengan demam klakson bus itu.

Radja Nainggolan.
Pemain Belgia berdarah Batak Radja Nainggolan yang dekat dengan Indonesia, juga ikutan. Setelah mengetahui asal-usul darah yang mengalir di tubuhnya dan mengunjungi Indonesia, ia seperti tak bisa melepaskan diri dari negara asal ayahnya itu.

Kepedulian dan perhatiannya untuk Indonesia pun ia tunjukkan kala Timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2o16 lalu dengan selalu meng-kicau-kan dukungan dan harapannya untuk keberhasilan skuad Merah Putih.

Kini, ‘Om Telolet Om’ yang memang diawali dari Indonesia dan menggema di seluruh penjuru dunia pun sudah menjangkitinya. Melalui akun twitter miliknya, Radja pun ber-cuit meski ia tak mengerti betul apa itu artinya:

"INDONESIA : OM.TELOLET.OM #omteloletom whatever that means…” cuit Radja.

Sebelumnya, eks kaptem Jerman Michael Ballack pun dibuat kebingungan manakala mendapati ‘Om Telolet Om’ itu membanjiri jagat internet dari Indonesia. Ballack kemudian mengunggah postingan tersebut melaui akun twitter miliknya. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment