19.12.16

Mahasiswi Tewas Usai Minum Kopi di Kafe


TobaTimes - Mahasiswi Djuanda Bogor bernama Sitroneli (21), tewas usai minum kopi dan makan pizza di Cafe Rollas, Jalan Antang I Palangka Raya, Minggu (18/12/16).

Ilustrasi.
Sebelum tewas, Sitroneli sempat muntah darah usai minum kopi di cafe tersebut. Sitroneli berada di Palangka Raya dalam rangka mengikuti program Kementerian Ristekdikti yakni pertukaran mahasiswa dan melakukan studi di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP).

Wakil Rektor IV UMP DR HM Yusuf MAP ketika dikonfirmasi Minggu malam membenarkan kejadian tersebut. Yusuf menyebut Sitroneli adalah mahasiswi Djuanda Bogor.

"Betul, korban adalah mahasiswi Universitas Juanda Bogor. Dia merupakan satu dari 15 rombongan mahasiswa Univ. Juanda yang sedangn mengikuti program Kemenristrkdikti untuk pertukaran mahasiswa dengan UMP,” kata Yusuf.

Yusuf mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi 4 orang mahasiswa, termasuk korban bermaksud bersantai di Cafe Rollas. Di cafe tersebut korban dan ketiga temannya memesan pizza dan kopi yang belum diketahui jenisnya.

Tidak berapa lama kemudian, setelah makan piza dan minum kopi, korban muntah darah berkepanjangan hingga kemudian dievakuasi ke RSI Muhammadiyah Palangka Raya.

"Tapi nyawa korban rupanya tidak tertolong. Sekitar pukul 20.30 WIB, dokter menyatakan korban meninggal dunia,” kata Yusuf.

Menurut Yusuf, saat ini kasus tersebut tengah ditangani pihak Polda Kalteng. Polisi juga memeriksa tiga mahasiswa yang menemani korban makan minum di Cafe Rolas. (TT/int)

0 comments:

Post a Comment