6.8.17

Ditikami Berkali-kali, Cuma 3 Menit, Togar Sirait Tewas Seketika


TobaTimes - Pembunuhan sadis terjadi di Lumban Lintong, Desa Lintong Julu, Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Tobasa Samosir (Tobasa). Warga setempat geger oleh peristiwa itu. Togar Sirait (26), tewas seketika.
Jenazah Togar Sirait ketika ditangani medis.
Menurut informasi, dalam 3 menit, korban dihabisi secara sadis, Sabtu (5/8) sekitar pukul 18.30 WIB. Pelaku pembunuhan tiba-tiba datang menemui Togar dan langsung menikami korban dengan benda tajam secara membabi buta.

Menurut salah seorang warga, S Sirait (21), kejadian tersebut benar-benar tidak terduga karena begitu cepat terjadi. "Iya, tidak sampai tiga menit. Pelaku langsung saja menghujam benda tajam beberapa kali ke tubuh korban. Korban langsung tersungkur,” terangnya.

Korban tersungkur di depan rumahnya dengan lumuran darah. Seketika warga sekitar yang menyaksikan peristiwa itu menjerit histeris dan dengan cepat berdatangan ke lokasi kejadian. Korban segera dilarikan ke RSUD Porsea untuk diberikan pertolongan, sementara pelaku langsung melarikan diri.

Korban tidak tertolong lagi akibat begitu banyaknya luka tusukan di tubuhnya. Ada tiga tusukan di dada, tiga tusukan di perut, dua tusukan di lengan kiri dan satu di kaki.

Sementara, pelaku berinisial TS (22) yang merupakan teman sekampung korban yang sempat melarikan diri akhirnya ditangkap beberapa jam kemudian di rumahnya.

Kapolsek Lumban Julu AKP Hermansyah Siregar saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini dan mengatakan bahwa pelaku sudah tertangkap. “Pelaku sudah kita amankan dari rumahnya sendiri pada Minggu (6/8) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, beberapa jam setelah kejadian, berkat kerja sama warga,” katanya.

Dia menjelakan, petugas dan warga langsung memblokade setiap persimpangan jalan sehingga pelaku tak akan bisa lolos.

“Pelaku sudah kita serahkan langsung ke Polres Tobasa untuk penyidikan lebih lanjut. Dan, apa motif dari pembunuhan ini, masih dalam penyidikan. Korban sudah diberangkatkan ke RS Siantar untuk otopsi,” ujar Kapolsek. (bbs/int)

0 comments:

Post a Comment